Ketika tren baru datang ke fotografi yang baru lahir, Anda tidak akan pernah kehabisan klien! Pasar pemotretan bayi yang baru lahir meledak karena semua orang memiliki bayi — dan semua orang menginginkan foto lucu bayi mereka.

Ini adalah berita bagus bagi Anda para fotografer yang ingin mencoba berbagai jenis fotografi, atau menghasilkan sedikit uang dari fotografi Anda. Foto bayi yang baru lahir juga merupakan tambahan yang luar biasa untuk portofolio fotografi online Anda; pemotretan baru lahir yang hebat benar-benar dapat memamerkan keahlian Anda dan jangkauan sebagai penembak (untuk mengatakan tidak ada keterampilan perselisihan subjek Anda!).

Ingin belajar cara mengambil foto baru lahir yang menakjubkan sehingga Anda bisa mendapatkan bagian dari bisnis yang menguntungkan ini? Panduan fotografi baru lahir kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menghasilkan gambar yang baru lahir seperti pro dalam waktu singkat. Mari simak artikel ini!

  #Repost @sudahkah_anda_sholat ・・・ Muhammad Al-fatih 1st month @calistaphoto #baby #fotostudio #satu #bulan #anak #fotoanak #calista #jogja #babys #babygauloftheweek 

1.Know Your Client’s Expectations

Waktu sangat penting ketika Anda melakukan fotografi bayi baru lahir, jadi penting bagi Anda untuk menetapkan tujuan pemotretan sebelum yang mungil tiba di lokasi syuting.Luangkan waktu untuk menentukan jenis pemotretan bayi baru lahir yang diinginkan klien Anda. Anda memiliki dua jenis foto bayi baru lahir: berpose dan gaya hidup.Jadi, apa perbedaan antara jenis pemotretan bayi yang baru lahir ini?

2.Posed Newborn Photos

Pemotretan yang dilakukan dapat terjadi baik di studio atau di lokasi (biasanya rumah klien). Pemotretan bayi baru lahir berpose yang baik harus terjadi ketika bayi masih hanya beberapa minggu karena mereka masih cukup banyak mengantuk. Mereka umumnya difoto dengan beberapa alat peraga fotografi baru lahir yang ditempatkan dengan baik, seperti tanda “satu bulan!” Atau selimut yang nyaman (kita akan membahasnya lebih rinci nanti).Biasanya pemotretan bayi yang baru lahir dengan pose bisa memakan waktu sekitar tiga hingga empat jam. Ini akan mencakup pengaturan, pemberian makan, perubahan, pengelolaan orang tua, dan pembersihan

3.Lifestyle Newborn Photos

Pemotretan bayi yang baru lahir dimaksudkan untuk menjadi sedikit lebih kasual dalam gaya. Mereka umumnya dipentaskan di rumah klien, dan dipotret dengan cahaya alami dan tanpa banyak alat peraga foto yang baru lahir. Bayi yang baru lahir bisa berusia beberapa bulan karena mereka masih relatif mudah dibentuk dan sangat mengantuk pada tahap itu.Tujuan dari pemotretan gaya hidup bayi yang baru lahir adalah untuk menangkap lebih banyak bidikan bayi di lingkungan mereka sendiri, dan, biasanya, memasukkan orang tua dalam bidikan tersebut. Pemotretan ini biasanya sedikit lebih cepat karena — selama pencahayaannya bagus — ada lebih sedikit pengaturan dan penataan yang disengaja. Anda dapat mengantisipasi mungkin dua hingga tiga jam di ruang klien untuk pemotretan gaya hidup yang baru lahir ini.

Sekarang setelah kita mengetahui berbagai jenis pemotretan bayi baru lahir, mari kita bahas apa yang Anda butuhkan untuk pemotretan bayi baru lahir yang berhasil.

Persiapan

Memiliki perlengkapan yang tepat sangat penting — terutama ketika bayi mungil terlibat! Inilah beberapa hal yang harus Anda miliki untuk pemotretan bayi baru lahir Anda untuk memastikan Anda mendapatkan foto bayi baru lahir terbaik.

Dua Kamera Potret

Itu selalu bijaksana untuk memiliki cadangan untuk berjaga-jaga, Anda tahu?

Kartu Memori Berformat Penuh

Pastikan Anda memiliki banyak ruang pada kartu memori Anda untuk semua foto baru lahir yang menakjubkan yang akan Anda ambil.

Beberapa Lensa Potret

Pertimbangkan semua kemungkinan pemotretan yang berbeda yang dapat Anda ambil dari bayi dan bawa lensa yang sesuai dengan Anda.

Siap? Sekarang saatnya mengumpulkan beberapa alat peraga foto baru lahir khusus bayi, termasuk:

Pemanas ruangan/ pendingin ruangan

Jika studio Anda berangin, itu akan membuat bayi yang tidak bahagia dan sangat terjaga! Juga sebaliknya jika studio terasa panas membuat bayi merasa tidak nyaman.

Mainan

Anda ingin memastikan bahwa Anda memiliki cukup banyak mainan lucu dan lucu; jika Anda perlu menjaga perhatian bayi ke arah tertentu, bertepuk tangan atau menjentikkan jari tidak selalu berhasil.

Bantal Besar dan Lembut

Cobalah membayangkan ottoman berbentuk silinder yang besar, atau yang serupa. Bayi dapat beristirahat pada ini, memungkinkan Anda akses pemotretan 360 derajat, yang merupakan kunci untuk gambar yang baru lahir.

Bantal

Ini bagus untuk menambahkan sembulan warna atau tekstur — dan itu membantu membuat bayi sedikit lebih nyaman.

Tissu Basah

Penting untuk semua kekacauan pemotretan bayi baru lahir yang tidak terduga.

4.Theme Props

Ini adalah bagian yang menyenangkan: coba dan miliki banyak pilihan, termasuk keranjang, tong, bunga besar, telinga binatang, dll. Cobalah dan perbarui batang penyangga Anda beberapa kali setahun dengan barang-barang trendi; orang tua harus selalu senang dengan alat peraga fotografi baru lahir yang tersedia!

  • Asesoris Bayi Lucu

Pikirkan toque yang lucu, topi, ikat kepala, sarung tangan, sepatu bot, dll.

  • Ganti Pakaian

Selalu baik untuk dimiliki saat Anda bekerja dengan bakat yang sangat kecil.

  • Musik yang Menenangkan

Siapkan daftar lagu di ponsel Anda atau iPod yang diisi dengan musik yang menenangkan untuk membantu meredam suara rana Anda, serta membantu menjaga bayi tertidur. Waktu tidur sangat penting dalam permainan fotografi bayi.

5.Preapare Your Client

Klien Anda harus memiliki pemahaman yang jelas tentang seperti apa hari pemotretan yang baru lahir akan terlihat. Templat email mungkin adalah taruhan terbaik Anda. Persiapkan templat yang menguraikan rencana perjalanan yang biasa dan apa yang akan disertakan (apa yang Anda sediakan atau bawa), bersama dengan apa yang harus disediakan atau dibawa oleh klien Anda, termasuk setiap alat peraga fotografi baru lahir yang ingin mereka coba.

Berikut adalah beberapa tips fotografi baru lahir yang akan memastikan pengaturan berjalan dengan lancar. (Pastikan untuk menguraikan permintaan ini di templat email sehingga orang tua siap!)

  • Rekomendasikan bahwa klien Anda memberi makan bayi tepat setelah kedatangan atau selama pemasangan. Dengan cara ini, si kecil akan penuh dan siap untuk tidur siang ketika Anda siap untuk menembak.
  • Pastikan Anda memiliki area pribadi untuk orang yang menyusui, atau perlindungan yang baik, jika mereka menginginkan privasi.
  • Mintalah orang tua membuka pakaian bayi selama atau setelah menyusui sehingga Anda tidak perlu meraba-raba pakaian mereka ketika mereka tidur siang.

Saatnya masuk ke beberapa kiat fotografi yang baru trend di masa kini!

  • Work Those Colors

Ada beberapa pendekatan yang dapat Anda coba di sini.

  • Match it

Anda ingin bayi menjadi bintang pertunjukan! Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan berbagai nuansa warna kulit pelengkap untuk latar belakang Anda dan alat peraga fotografi yang baru lahir. Warna-warna bersahaja dan warna-warna hangat ini tidak akan mengalihkan perhatian penonton dari bagian tengah.

  • Complement it

Ingin bayi Anda benar-benar muncul di foto-foto yang baru lahir? Tempatkan warna yang kontras, seperti ungu atau hijau zamrud yang kaya, atau kuning muda atau hijau.

  • Pilih Warna Pastel

Pastel sedang trend saat ini. Jika Anda ingin foto bayi Anda yang baru lahir terlihat sangat keren dan keren, pilih latar belakang dan aksesori pastel. Merah muda pucat, biru muda, kuning mentega — semuanya tampak menakjubkan.

  • Kuasai Pose

Pose perut klasik adalah tempat yang menggemaskan untuk memulai dengan foto yang baru lahir.

Setelah Anda menguasainya, dengan bantuan dan izin dari orang tua, gerakkan bayi dengan lembut ke samping mereka untuk pukulan samping yang imut, lalu lanjutkan ke punggung bayi yang terkulai. Mudah!

6.Go With The Flow

.Berikut ini tip besar untuk semua pemula fotographer baru, biarkan bayi bergerak! Biarkan si kecil bergoyang, menguap, meremas tinjunya, dan berguling. Ini adalah peluang besar untuk hadir dan mengambil alih. Banyak dari gerakan alami ini cukup merangsang, jadi manfaatkan kemanisan itu.

Dan jangan takut untuk menjadi makro. Dengan bayi tertidur, ini adalah waktu yang tepat untuk mendekat dan memotret jari-jari menggemaskan yang mencengkeram rambut Ibu, atau jari-jari kaki kecil yang menonjol keluar dari bawah selimut. Ini adalah hal-hal yang perlu Anda pelajari untuk dicari.

Bahkan downtime adalah kesempatan untuk suntikan candid, apakah itu senyuman bersama saat menyusui atau saat menenangkan antara papa dan bayi. (Pastikan untuk mendapatkan persetujuan orang tua!) Seringkali ini adalah tembakan mendadak yang ternyata menjadi permata asli.

7.Make it a Family Affair

Pemotretan bayi yang baru lahir kadang-kadang dapat mencakup lebih dari sekadar bayi: Ibu, Ayah, dan saudara kandung (atau bahkan hewan peliharaan keluarga!) Mungkin ikut serta.

Komunikasi dan perencanaan adalah kunci. Diskusikan secara rinci apa yang akan terjadi pada hari itu, apa yang akan dikenakan oleh klien, dan apa yang akan Anda bawa. Koordinasikan pakaian mereka dengan alat peraga Anda, atau, katakanlah, sepatu bayi dengan dekorasi mereka. Anda harus memikirkan semuanya. Terbaik dari semua, jika Anda cocok dengan keluarga, Anda akan mendapatkan referensi itu dan basis klien Anda akan tumbuh.

Semoga Anda beruntung dalam perjalanan fotografi yang baru lahir ini, dan memanfaatkan pasar yang menggiurkan ini !!

WhatsApp chat